Jumat, 15 Januari 2021

MY FAMILY (KELUARGAKU)

CERITA PENDEK TENTANG FOTO KELUARGA




Halo saya Rafi Yusuf Muhammad, saya bersekolah di SDI AL AZHAR Tulungagung, hobi saya bersepeda.Saya akan menceitakan tentang foto di atas. Ketika akan foto bersama keluarga awal nya saya mencari tempat untuk mengambil gambar yang cocok. 
Kami pun mencari di malam hari malam itu saya pergi ke kota untuk mencari tempat untuk berfoto bersama saya sudah menemukan, namun ternnyata tempatnya tutup. Lalu kemudian kami pergi ke tempat yang kedua setelah bertanya-tanya akhirnya dikasih tau bahwa tempatnya di depan kantor Bank BNI  Cabang Tulungagung,  lalu saya berfikir baju apa yang cocok untuk berpose lalu saya dan keluarga saya memutuskan untuk menggunakan jaz hitam untuk yang laki laki dan baju putih untuk yang perempuan pagi itu saya sangat senang karena akan berpose bersama keluarga saya bangun lansung bersiap untuk foto bersama,saya langsung  bergegas untuk mandi dan sarapan lalu setelah sampai di tempat nya saya ganti baju untuk berpose semua nya berjalan lancar ketika orang yang akan memotret menata tempat yang cocok untuk berpose saya mengikuti arahan yang diberi karena baju adik saya yang terlalu banyak membuat nya sumuk dan tidak betah lalu penata tempat ny pun menyiapkan kipas untuk mendinginkan adik saya yang ke sumuk an setelah selesai foto yang di ambil pun di foto copy untuk di buat pigora saat itu ayah saya memilih gambar yang paling bagus tp setiap foto memiliki kekurang an ada yang gambar nya kabur,ada yang adik saya tidak fokus tp akir ny ada foto yang lumayan bagus lalu foto itu pun yang dipilih menjadi pigora setelah itu foto nya pun di cetak butuh proses beberapa hari setelah itu ayah saya membayar uang foto dan akirnya pun pulang ke rumah. 

Itulah Cerita Singkatkatku dengan Keluarga

Nama: Rafi Yusu Muhammad

Kelas : VI Al Amir

Tulungagung, 15 Januari 2021

Tidak ada komentar:

Posting Komentar